UNDONE~~~

Sebenernya gue paling benci saat gue merasakan penyesalan, bukannya apa, gue itu kadang menyesali perbuatan salah yang suka gue perbuat berulang-ulang, simpelnya, gue itu kayaknya gak pernah merasa kapok, gak belajar dari pengalaman, uhhhh, dasar pengalamannya aja yg gak becus ngajarinnya :p jadinya gue ulang2 deh pelajarannya ahahahahahaha.

Kayaknya gue udah mencapai limit yang bisa gue pertahanin, apakah gue akan lanjut dan terjun ke kolam renang dgn cowok2 berseliweran, atau naik ke tepian ke tempat cewek2 cantik tersenyum genit menggoda, atau tetap seperti saat ini, bermain2 di pinggir kolam, kaki kecipak-kecipuk maenin air dengan mata melirik ke cewek2 cantik, sekaligus terpesona liat cowok2 yang berenang kesana kemari di kolam renang? Kepingin berenang, tapi gue takut, GUE GAK BISA BERENANG???? Ada cowok ganteng bersedia ngajarin gue berenang, tapi gue gak yakin dia mentor yg baek buat ngajarin gue berenang, gue kan murid stubborn, alih2 gue malah ntar tenggelam!!! Ahahahahahaha.

Dan gue juga takut, seandainya gue bisa berenang dengan indahnya di kolam renang itu, gue akan rindu untuk naik ke tepian. Kalo gue pilih untuk duduk mendekat ke arah cewek2 cantik itu, mereka sangat welcome, cuma masalahnya gue ngerasa gue gak cukup pantas buat bersanding dengan mereka, mereka kelewat manja, kelewat mengikat, apa gue sanggup selamanya bersama mereka dan tidak merindukan sejuknya air kolam renang di kakiku????

Jadi gue ngerasa nyaman buat bermain di tepian kolam, sambil menunggu mentor yg gue anggap bisa ngajarin gue berenang dengan indah, atau nungguin cewek manis yg bisa nyeret gue dari pinggir kolam tanpa buat gue bersungut2, tik tok tik tok, gue gak nyadar kalo gue punya waktu yang terus berjalan, GUE HARUS MEMILIH, GUE HARUS BISA, GUE GAK BISA SELAMANYA BERMAIN AIR DI PINGGIR KOLAM!!!

Kadang2 gue pikir, andai waktu bisa diputar, atau kayak komputer tuh, bisa di-undone, bisa di-back, kayak gue pilih buat UNDONE aja, gue gak akan masuk ke Tempat Ini, gue gak akan singgah di sini, gue salah udah masuk ke WAHANA INI, seharusnya gue kayak temen2 yg lain, jalan2 ke MALL~ ARRRRRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHH

Comments

  1. berenang terus akan membuat kamu menggigil kedinginan. didarat terus akan membuat kamu kegerahan. kenapa ga dicombine aja? jadilah amphibi, kadang di darat, kadang di air...

    ReplyDelete
  2. @Farrel. Ajarin dong gimana caranya? Siapa tau kamu mentor yg baik ahahahahahahaha

    ReplyDelete
  3. Kamu belajar pada orang yang tepat!!! jiakakakakak...

    ReplyDelete
  4. @Farrel. Nyahahahahaha, hayukkkkkk kita mulai ajah :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA