RIGHT NEXT TO THE RIGHT ONE~~~ PART 3

...
In the end you've got a friend for lifetime, truly there to truly care for you.

I know you cry a million tears so I want you to know that a pretty face can take you places, you dont wanna go
...

Hari ini gue masuk kerja loh ahahahaha, setelah seminggu gak masuk :p (kok malah bangga ea), dan tadi senggol2 dikit lah kerjaan, kayaknya pengen ada kesibukan juga di kantor, jadi gak mikir kemana2, gue udah membulatkan tekad, gue gak mau dibilang labil, yang jadi tolak ukur gue adalah Bulan Mei 2011 ntar di Jakarta, kalo sukses mungkin gue bakal menjadi a new born biseks, kalo gagal, ea gue bakal jadi kayak gini seterusnya, biarin lah mungkin udah takdirnya begini.

Sebenernya sebisa mungkin gak mau dengerin lagu "Right Next To The Right One" sesering ini, bahkan postinganku pun sampe 3 biji dengan judul yang sama ahahaha, mungkin ini spesial theme buat "coming out"nya gue ntar, gue akhirnya bisa mengambil keputusan untuk menuju akhir tujuan pilihan gue, seperti kata my blogger brother, Farrel, bahwa gue gak usah bingung2, gue kan bisa enjoy di keduanya (jadi biseks maksudnya), cuma mgkn gue harus bisa menjadi "tega-an" karena selama ini gue sebisa mgkn gak mau nyakitin perasaan perempuan sih, atau mungkin TUHAN berbaik hati mengirimkan gue perempuan yg mau memahami gue yg juga menyukai lelaki tetapi hanya satu lelaki dan satu perempuan dalam hidupku, dia my wife, dan my boyfriend, sound funny and ridiculous, tapi kenapa nggak ea? ahahahahaha.

Gue gak tau siapa aja yang baca blog gue, tapi kayaknya blog gue 90% dibaca ma orang2 yg salah deh, karena setiap saat yg nyasar ke blog gue keywordnya cuma 2 "polisi gay" dan "rio dewanto gay" gue juga gak ngerti kenapa 2 kalimat ini bisa melekat banget di blog gue, apa karena gue kelewat banyak memimpikan seorang polisi berwajah seganteng Rio Dewanto dan menyukai gue ea? ahahahahahaha, GUBRAKKKK banget dah. ea meskipun kalian pada nyasar di blog yg salah, gue hargain deh kalian2 yg udah mampir kemari, dan mohon maaf kalo yg kalian temukan di sini gak sesuai dengan yg kalian inginkan ahahahahaha.

Sampe detik ini gue kayak org bego nungguin balasan pesan dari IBRAN, apa gue udah ga punya kesempatan lagi buat gue Bran? Apakah harus dengan sebuah video baru kamu bisa memaafkan ke-labil-an sifatku? Begitu sulitkah buat mencintai seseorang seperti gue?

Entah kenapa setiap orang yang gue sayangi (baik itu teman, shabat, sampe pacar) kebanyakan suka bikin gue sedih, dan gue malah gak bisa buat benci, apa karena gue kelewat sayang ma mereka jadi mereka mikir toh gue akan pergi dari sisi mereka meski mereka nyakitin gue ampun2an. Gue emang naif kalo urusan kasih sayang, entah ga tau kenapa, gue gak bisa aja membenci org yg udah gue sayangi setulus hati meski org itu tiada henti2nya menyiksa gue dengan sikap dan kelakuan mereka hufth...

Gue kangen Jakarta, gue kangen hang out bareng temen2 gue ma abang gue, maen ke Ancol dari pagi sampe malem, cari makanan tengah malem di Tebet, atau nongkrong sampe subuh di TMII, atau touring nekat naek motor Jakarta - Bandung ahahahaha, tapi gue gak tau, apakah gue bisa kabur 2 minggu bolos gak kerja kayak taon kemaren ea? kan aturannya skrg ketak banget, pake ancaman pemecatan lagi hufth.

Gue berpikir mgkn masalah di gue itu faktor finansial, coba kalo gue terlahir sebagai anak org kaya yang bergelimang harta, mungkin gue gak akan hidup seribet ini, bukannya gue gak mensyukuri apa yg gue punya, gue malah menerima dengan sangat apa yg gue punya huehehehe sampe2 gue gak punya ambisi, tapi tetep aja selera dan keinginan terdalam dari hati gue sungguh over qualified ma material yg gue punya, dan anehnya gue gak pernah mau menurunkan standar keinginan gue itu, istilah kasarnya, gue tetap aja gak ngaca gitu ahahahaha, mau gimana lagi, bagi gue menyukai, mengagumi itu gak mesti memiliki, dan kalo suatu saat gue bisa memiliki semua yg pernah gue impikan itu merupakan anugrah banget :p dan somehow meski telat, semua yg gue pengen dapet ke gue, kecuali cewek yg gue suka, dia udah jadi bini orang ahahahahaha, mgkn aja suatu saat di masa depan gue dapetin dia setelah dia jadi janda kali ea ahahahahaha, dudul ah :p


And I could call it many names, but it's myself I need to blame

If you don't know, you're right next to the right one

Comments

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA