PERGILAH KAU~

Gue emang gak pernah bisa nemuin apa yg gue mau, ntah kenapa gue selalu ketemu org yg salah buat dicintai dan disayangi hufth, gue berusaha utk mengimbangi sikap dan sifatnya, dengan harapan bisa merubahnya sedikit demi sedikit, bahkan gue udah MAU ngelakuin hal2 yg selama ini tabu buat gue, yg akan gue lakuin begitu gue ketemu ma dia, ntah kenapa gue ngerasa I just not pick the right person. Bener kata my sweetie Stephie, he might be just using me for his pleasure, using his handsome face to pursue his victims, well, I'm not that stupid, I know the game, and so far I have facing so many player like him.

Yang gue pertanyakan, kenapa gue haus nemuin orang2 yg begini? Apakah emang ga ada ea gay baek2 yg bisa diajakin Bf-an layaknya pacaran org normal? Making Love dengan alasan BF-an, it sounds ridiculous meski reasonable, gue mau aja having sex ea, tapi jelas karena ada perasaan, bukan lust, kalo gue dengan gampangnya ML ma org, artinya gue lebih rendah dari pelacur, at least pelacur do it for money, buat bertahan hidup dan bergaya mewah.

Berat emang gue kalo harus ngelepas dia, karena, gak setiap saat gue bisa suka ma org sampe mau ML ntar kalo udah ketemu, dan ga setiap saat gue nemuin org yg gue suka trus gue ajakin BF-an dia mau, tapi kalo dia memperlakukan aku sama kyk slutty yg selama ini dia temuin, I'm sorry boy, even it's hard to let you go, I'd rather let you go then turned into your sex slave, I'm a human, your boyfriend, not a toy, not a slut, PERGILAH KAU!

Comments

  1. @B: "gue berusaha utk mengimbangi sikap dan sifatnya, dengan harapan bisa merubahnya sedikit demi sedikit" kok nyape-nyapein diri aja? It takes two to dance. It can't be only you who try to change. If only you who wanna compromise then leave the relationship. Maybe you have to wait a little bit longer and be payient in order to find the right person :) Cheer Up!

    ReplyDelete
  2. Sabar... sabar.... Suatu saat pasti nemu orang yang tepat...
    Tapi seperti yang Teddy-Bear bilang, kenapa harus berusaha mengimbangi dia? berarti kamu ndak unik lagi dong... kehilangan personalitas dong... ndak menarik lagi dooong...

    And... Oh! C'mon... It's only do sex! What's wrong with (safe) sex? It's nothin' to do with pelacur. Or... are you under 19 y.o? Then you have to wait until your time comes, lol...!

    ReplyDelete
  3. 'Mengimbangi' itu memang perlu, tapi harus dilakukan oleh kedua belah pihak. coz kalo hanya dilakukan oleh salah satu pihak, tar bakal cape sendiri. yang perlu disadari: ga ada pasangan yang benar" 'cocok', yang ada hanyalah saling 'mencocokkan diri'.

    ReplyDelete
  4. @Teddy. Ahahaha, males Bro nunggu, emang guenya yg SALAH, kayaknya gue hidup di jaman yg salah ahahahaha.

    @Bedjo. Tengkyu Bro. Buat gue, oarang ngajakin BF-an cuma supaya dapet pasangan sex, well, ogah banget, kalo cuma mau esek2 doang, mendingan bayar aja :p

    @Farrel. Yang dia mau SEX (Paket Hemat), yg aku mau RELATIONSHIP (Paket Komplit), dari awal emang udah ga match ahahahaha.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA