LOVE LIKE THAT~~~

Gue hari ini ketemu lagi ma Polisi gay, di situs jejaring sosial gay, dan gue yakin dia emang Polisi beneran karena gue di awal kirim pesan ngobrol pake kode2 Polisi gitu, don't ask me bout this code guyz, I won't tell it, ini hanya khusus buat sesama Polisi ea ahahahahahaha. Polisi gay itu biasanya hanya mau berhubungan dengan sesama Polisi atau sesama Angkatan, kalau pun di luar itu biasanya mereka merahasiakan identitas mereka, DON'T ASK DON'T TELL.

Gimana gue bisa ketemu dia? Awalnya dia upload fotonya dan kebetulan gue jd sukarelawan buat approving fotonya dia, lgsg deh gue add ahahahahaha (gue lgsg berubah binal kalo liat Polisi ganteng) :p waktu gue add fotonya blom tampil, zieee lgsg deh gue gebet ahahahaha, ngobrol2ah lama, sampe gue tanya kok responnya gak sreg sih, dia bilang "kamu kan udah punya BF", OMG, gue lupa, di profil kan gue buat tuh kalo My desire is My BF IBRAN, hadeuhhh, hilang kesempatan gue dapet gebetan Polisi cakep huhuhuhuhuhuhu, tapi gpp lah, emang harus ada pengorbnan dalam percintaan, meski si Ibran ini gak jelas banget, udah 24jam gue diemin, abisnya, ntar dikiran gue yg keganjenan ma dia, no way, I have a pride on myself, gue cuma gak mau menelan ludah gue sendiri aja, gue yg ajakin BF-an jadi gak logis kalo gue yang minta putus, kalo dia putusin, oh Thanks GOD gue bisa berbinal2 ria lagi deh ahahahahahaha.

Si Polisi Ganteng bilang ke gue, kenapa sih mau pacaran ma anak Jakarta? Gak ada baik2nya tuh anak2 Jakarta, kenapa gak ma anak Palembang aja? (dalam hati gue, sama aja kali Pak, malah lebih parah, anak Palembang mukanya rata2 standar tingkahnya rada aduhai ahahahahahaha), sebenernya gue mau ngomong, telat sih kenal kamu, kalo nggak, gue maunya sama kamu, kan lumayan, gue bisa jalan2 ke Semarang buat nemuin dia ahahahahahaha, ngarep.com

My lovely IBRAN, if only you could see betapa banyak hal yg gue korbanin buat hubungan kita, gue masih berharap kamu bisa memahami rasa sayangku ke kamu, dan satu lagi, masa Keenan bilang Ibran mukanya gay banget??? WEW hampir aja gue jadi ilfil, plakkkkkkkkk.

Comments

  1. bwahahaha... B yaa ... bandeell! *jitak!* :D :D

    ReplyDelete
  2. @Phie. Yeeeee, kan gak dicarai, tapi ada di depan mata, masa ea mau dianggurin??? :p

    ReplyDelete
  3. AKU HAN HAN TINGGAL DI BANDUNG USIAKU 35 AKU GAY DAN TIDAK LEBAY ,AKU SUKA SUKA COWOK YANG MACO ,JANTAN DAN BISA MEMELUKU DARI BELAKANG HE HE HE KALO MAU KENALAN 087822657641

    ReplyDelete
  4. AKU MAU PUNYA TEMEN DI BANDUNG YANG TINGGAL DI KOS ,,

    ReplyDelete
  5. 227BC281 ivetnya pin bbm ku mas bro makasih #

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA