LET YOUR HEART DECIDE~

Kayaknya hubungan gue ma Ibran gak akan semanis yg gue harapkan, somehow gue rasa ini cuma luapan akan kerinduan ingin punya bf setelah lebih dari setahun menjauhkan diri dari hubungan berbau gay, terakhir bf-an dengan Tirta, end up Januari 2010, lumayan lama, tapi bukan berarti gue akan kembali menjadi katak dan masuk ke dalam tempurung, gue akan segera menikah tahun2 kedepan, gue gak punya cukup waktu lagi utk merasakan dunia gay, keputusan gue, setelah nikah gue akan berubah total, no more game, no more clueless, just be a good and sincere husband for my dear wife.

Bulan Mei ini gue akan balik ke Jakarta, gue udah make a plan with my gay best friend buat ngajakin gue hunting cowok ahahahaha, my gbf bilang, "cowok tipe begini mah banyak di sini honey" waktu gue tunjukin fotonya Ibran, bukannya gue gak setia dan gak serius, tapi bf gue gak serius menjalani hubungan kami, gue butuh relationship, not just a sex, dan harga yg gue ksh ke dia mahal, keperjakaan gue, hal yg scr prinsipil gue jaga dari dulu, yaitu no sex before married, yg artinya gue dulu gak akan mau ml ma cowok krn gay ga bisa nikah secara agama, shame on me, meski orientasi gue rada menyimpang, agama msh lekat di batin gue.

Gue bukan hanya rela ml buat Ibran nantinya, tapi gue juga mau jadi bottom (padahal gue paling takut ma anal sex), tapi gue akan lakuin semua yg dia mau krn gue sayang dan udah memutuskan dia lah satu2nya lelaki dalam kehidupan intimku, but what? he thought all my sacrifice just a game, well, kita liat aja nanti, apakah rasa sayangku akan bertahan atau berubah jadi rasa muak.

Stephie my sweet soul mate bilang kalo gue terlalu baik utk tersakiti, well, gue ga pernah menilai gue better dari org laen, malah gue yg suka merasa ga pantes ma bf gue selama ini, termasuk ma Ibran, tapi kalo semua pengorbanan yg akan gue ksh dipandang sebelah mata, gue bisa jadi ilfil juga.

Ibran sayangku, kalo kamu baca blogku ini (kemungkinan besar enggak, cos all you can think of is you) kamu akan tau kalo gue serius dengan hubungan kita, you're the one who makes me feel like a natural gay, but yg kamu lakuin cuma menyimpan rahasia dan tak pernah membiarkan gue masuk lebih jauh dalam kehidupanmu, jadi apa artinya kita bf-an?

Tapi meski begitu gue akan menjaga hubungan ini, gue gak akan memalingkan hati, sampai kita bertemu, sampai kita akhiri semua dengan jelas, krn gue bukan tipe player, hubungan jauh lebih utama buat gue. You can buy sex, but you cant buy love, and for once again I admit it, I'm not sorry for my love for you!

Comments

  1. B, don't ever decide something when you're upset and don't ever make promise when you're happy ok? kamu itu temenku yang baik, B ... aku gak tega liat kalau ada orang yang manfaatin kebaikan kamu. if he thought it's just a game then to hell with him lah! he doesn't deserve your pure love!

    ReplyDelete
  2. @Phie. Ea, I will remember that, tengkyu, but you know I'm quite stubborn :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA