RUANG RINDU~

Gue bener2 ngalamin minggu yang berat, seminggu ini gue jalani dengan perasaan campur aduk, kayak permen nano-nano, manis-asem-asin. hufth. Tapi kejadian yg menyesakkan hatinya yg berasa banget, entahlah, kayaknya kebahagiaan yg gue rasain terlalu singkat dan berasa hambar.


Gue berasa kesepian di tengah2 keramaian, gue merasa gak seorang pun yg bisa memahami gue, dari sekian banyak hubungan yg gue punya, baik pcr, teman, atau sahabat, gak ada yg bisa ngebuat gue merasa punya teman sesungguhnya, disaat gue butuh, mereka ga pernah ada. Apa emang ga ada pertemanan sejati? Apa emang bener pertemanan itu hanya krn ada kepentingan?


Kadang gue merasa bosan dengan keadaan ini, gue berasa hanyut dibawa arus sungai, terombang-ambing dan cuma bisa ngeliat semakin lama waktunya semakin dekat buat gue hancur berkeping-keping menghantam batu karang di penghujung sungai.


Kayaknya orang sekarang udah lupa akan arti suatu hubungan, mereka mengedepankan ego dan hanya mau menang sendiri, gak pernah pikirin perasaan orang lain, mgkn aja gue yg kelewat naif, rasanya gue kepengen mengakhiri hidup gue yg menyedihkan ini.


Gue berusaha keluar dari tempurung gue, berusaha mempercayai orang selain KAMI, SELAIN DIRIKU, tapi dunia di luar tempurung ternyata begitu kejam, begitu penuh kebohongan, so manipulated, gue gak sanggup, gue RINDU akan kehangatan dalam tempurung gue, di mana gue sangat disayangi, dan saling menjaga satu sama lain, meski tempurung itu sempit, raga ini begitu sesak, tapi gue gak takut karena KAMI BERSAMA.


Gue gak tau, kalo gue kembali ke pangkuan MEREKA, gue mgkn ga akan mau beralih lagi. Sekarang gue benar2 terluka, gue butuh dan rindu akan tempurung gue, MEREKA menanti gue pulang dan MEREKA akan nyembuhin gue. Guyz, mungkin kita gak akan ketemu lagi kalo gue udah masuk ke tempurung gue. You might passed me by, you might holler at me, you might recognize me, but I'm not who I used to be, not like the one you used to know once I return back to my shell, THERE WILL BE NO MORE 'ME' THERE'S ONLY 'US'




WOUNDED, HURT, SAD, AND MAD... I MISS MY SHELL...

Comments

  1. heii ... *ngos2an habis dari puskesmas* Tobi... jangan sedih dong ... :( kalo kamu mau ngomong sama aku, cerita aja

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA