~☆~TECHNO ROMANCE~☆~

Gue akhirnya bisa juga mengatasi kegundahan hati gue ahahahaha, ah ada positifnya juga kalo kita punya banyak alter ego, jadi kita tinggal switching aja ke karakter mana yang membawa aura keceriaan, dan akhirnya semuanya ikut ceria, I LOVE YOU ALEX, you're the best part of us boy ^^

Dan kayaknya aura si Alex ini ngebawa banyak angin perubahan :p buktinya makin banyak cewek2 caem notice gue di fesbuk ahahahaha, jadi berpikir ulang buat misi "Giving Away My Virginity" Bulan Mei ntar di Jakarta, ikutin tagline-nya si IBRAN aja lah "LET SEE WHERE WE LEAD"

Oh ea, jadi kepikiran buat belajar jadi DJ, kayaknya asik tuh nge-remix lagu2 ea, biasanya di rumah iseng2 sih ngoprekin lagu pake Adobe Audition ma Sony Sound Forge, tapi kayaknya gue perlu belajar khusus, gue kan pengen juga ngerekam suara gue, ini udah banyak hunting minus one lagu2 favorit gue, cukuplah kalo buat satu album berisi 17 lagu ahahahaha, gak kebayang ada yg dengerin suara gue, pasti langsung ayan ahahahahahaha.

Tapi belajar hal2 baru itu emang asik, somehow bisa ngebuat kita ngelupain hal2 yang gak enak, dan kalo hasil kerja kita bagus, kita rada bangga kalo dipuji orang, gak ngarepin dapet komisi, tapi kalo orang appreciate ma apa yg gue kerjain, gue udah seneng banget, ea rasanya gak sia2 aja mencurahkan hati dan pikiran waktu ngerjainnya :D

Biasanya kalo gue memuji2 gini, ntar besok rada suram deh, ahahahaha, sabodo lah, yg penting buat malam ini gue ngerasa hepi aja :p ini denger lagu2 patah hati aja berasa dengeri lagu dugem ixixixixixixixi, Alex bener2 bawa keceriaan dalam diri gue, selama ini gue selalu mengeyampingkan si Alex, mgkn udah saatnya gue ngubah susunan karakter dalam diri gue, biar gak out of control lagi.

Gue juga skrg mulai kasih perhatiin buat twitter, somehow twitter bisa jadi medi baru gue buat ketemu banyak orang :D hari ini gue dapet temen baru dari Brazil gara2 twitter, sama2 penggemar Morning Musume, gue kepikiran buat ngumpulin duit dan beli hostingan, kayaknya seru tuh kalo ngejalanin Radio Internet dan gue jadi DJ-nya ahahahaha, what a wild dream banget :p donde esta, mi chico latino~

Si Andre nyebelin, masa dia mengingatkan daku akan perasaanku pada Vincent yg berusaha kukubur dalam2, PLAKKKK, tapi Ndre kalo emang niat mau dapetin Vincent, thats okay honey, gue rela asalkan loe bahagia, meski gue mgkn susah nemuin cowok yg bener2 gue banget ahahahaha.

IBRAN bilang gue labil, jahhh, berasa ababil deh, iya lah gue labil, gue kan blom tau mau berpijak kemana, gue gak semantap kamu sayang yg udah jelas arah dan tujuannya, makanya gue butuh kamu buat bimbing gue ke jalan mana yg harus gue pilih, asalkan jalannya bareng ma kamu, gue siap ma konsekuensi yg gue tanggung nantinya, tapi kayaknya kamu bukan tipe yang bisa ngebimbing, gue ini kalo dalam dunia homo2an ini ibaratnya masih sepolos kertas, seharusnya kamu seneng dong jadi satau2nya crayon yg menggambar dan menghiasi kertas itu ahahahahahaha.

gak tau lah gue maunya kemana atau arahnya kemana, gue mau ikutin si Alex aja lah, ayng penting hepi dan angguk2 geleng2 gitu sambil dengerin lagu2 dugem di PC ahahahahaha, karena gue gak berani melenggang sendirian masuk ke tempat2 dugem, jadi untuk menuntaskan hasrat dugemku, cukuplah dengan dengerin lagunya trus ngedance sendirian gitu di depan PC, paling adek gue aja yg geleng2 ngirain kalo abangnya udah sarap ahahahahahaha.

Only one nation
Only one groove
Where will the people move?

Only one vison
Only one beat
Where will the people meet?

If you want me, get ready to dance
And twist your arms up in the sky
Join the party cos this is the chance,
To live this magic techno romance

techno romance techno techno romance
techno romance techno techno romance
techno romance techno techno romance


I wanna live my life
I wanna get it right
I wanna dance in your eyes and this is my life
I wanna live my life
I wanna get it right
I wanna dance in your eyes and its my life tonight


TIME AFTER TIME, I love you ALEX, no no no WE LOVE YOU!!!

Comments

  1. B, maaf, itu cuma bercanda kok :)
    oiya B, kamu baca postingan aku yg baru yah...

    I'll be alright. Goodbye, B.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA