ANOTHER STORY #1

Aku sebel banget udah nungguin temenku dari tadi. Janjinya sejam yg lalu tapi udah lebih satu jam masih belum juga keliatan wujudnya. Dengan malas aku memasukkan koin ke Video Game di depanku. Lagi seru-serunya main game duel itu tiba-tiba aja ada yangg ngajakin duel, mana pake lawan beratku lagi.

Kalah!

Aku memasukkan koin lagi, masa aku mau dikalahin begitu aja. 30 menit kemudian aku udah kehabisan 10 koin.

"Ga mau kalah banget" akhirnya orang itu berkomentar.

Dia tersenyum. Oh gosh, ternyata lawanku Kakak yang cakep, mukanya mirip Dale Midkiff, pemeran Damien Lambert, Polisi masa depan di Serial TV Timetrax.

"Hehehe, aku bete nungguin temen. Jadi mendingan maenin game duel aja Kak buat ngilangin keselnya" jawabku nyengir.

"Aku juga lagi nungguin cewekku yang belanja. Kok masih pake seragam. Bolos sekolah ya?"

"Enggak, tadi langsung aja kesini, ga pulang dulu. Kakak kuliah ya? Dimana?"

"Iya, tapi bentar lagi mau tamat. Laen kali pulang dulu ke rumah baru keluyuran di Mall"

Aku cuma nyengir.

"Kayaknya udah selesai belanjanya, tuh pacarnya Kakak udah keluar dari supermarket. Kamu lanjutin ya game-nya" dia beranjak, sebelum pergi dia mengacak rambutku.

"Lain kali ganti seragam dulu baru keluyuran Dek" nasehatnya sambil tersenyum.

Mukaku jadi memerah.

"Bi, loe kesurupan? Kok senyum-senyum sendiri?" suara temanku menyadarkanku.

"Sialan, dari mana loe? Udah 2 jam aku nunggu tau!" aku bersungut marah.

"Maaf, tadi aku pulang dulu ke rumah, lagian kamu kenapa kok berani pake seragam ke Mall, ntar diusir satpam"

"Kan aku pake kaos di dalem, tinggal copot aja seragamnya hehehehehe" aku nyengir.

"Vin, tadi ada kakak-kakak cakep lho, pinter main game..." aku mulai bercerita.

"Ya ya ya, mendingan kita main aja" potong Kevin menyelaku.

Aku berharap bisa bertemu lagi dengan Kakak Misterius itu.


...bersambung

Comments

  1. kamu tuh suka banget nulis ala2 cerpen yaa?
    i like!
    nafas segar dalam artikel2 di blog hehe

    ReplyDelete
  2. @ GoGo. Soalnya gue kan emang mau jadi penulis Go hehehehehehehehe. udah banyak cerpen yg gue tulis tapi blom sempet gue ketik, cuma setumpukan buku aja hehehehehehehe.

    ReplyDelete
  3. tiap kali membacanya, aku selalu suka tulisan" kamu. jangan" aku sudah jadi fans kamu ya? he he he... tetaplah menulis bro...

    ReplyDelete
  4. @ Farrel. Jiahhhh. Bisa aja, jd malu nih (tapi dalam hati seneng ixixixixixixixixi).

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA