CAN'T REMEMBER A TIME

Jiahhhh, gue sakit tenggorokan nih (>.<) penyakit yg paling gue benci, karena gue jd ga bisa makan dengan enak, padahal gue kan suka makan hikzzzz.

Ga tau kenapa gue jd keinget ma cowok pertama yg gue cintai secara sadar kalo yg gue cintai itu cowok, istilahnya kalo bayi, ini langkah pertama gue memasuki dunia gay, kejadiannya Tahun 1999, udah lama banget sih, hampir 10 tahun, jangan2 karena peringatan 1 dekade gue mengenal dunia gay, jd diri gue merayakannya dengan membangkitkan kenangan2 masa lampau, SUCKS!!!!!

Sebut saja namanya Andi, anaknya ganteng (so pasti, mana mau gue sama org jelek, secara gue jelek, jelek + jelek = amburadul, huehehehehehe), sebenernya awal-awalnya gue niatnya cuma mau temenan aja ma dia, jujur aja emang gue dari kecil udah suka ngeliat sosok2 keren tp ga niat pake cinta2an, sekedar kagum aja, jd role model kayak gitu, ea nasib org yg terlahir dengan wajah dan fisik standar lah huehehehehehehe. Awalnya gue ngeliat dia, gue ngerasa udah ada bonding aja, sama kayak perasaan pertama kali gue ketemu 4 soul mate gue (My Bro and Sista), makanya gue yakin, maybe he could be our 5th Bro, melengkapi formasi yg sudah ada.

Sialnya, Andi ternyata ditaksir ma cewek incera
n gue di kampus, jiahhhhhh, gue antara cemburu dan seneng, cemburu karena cewek gebetan gue naksir cowok laen, seneng karena yg ditaksir gebetan gue adalah role model gue, ea artinya gue nyadar lah gue ga berhak bgt mau bersaing ma Andi. Niat gue ngebantuin gebetan gue mencari tau ttg Andi sekalian gue juga mengakrabkan diri. Semuanya berjalan baik, hanya saja Andi ga punya feeling cewek gebetan gue ntuh, tapi gue ma Andi udah jd temen, emang ga akrab, tapi kalo ketemu kita pasti jabat tangan dan saling tegur sapa dengan akrab, gue seneng banget, Andi meski anak yg gede di Jakarta sangat baik, sopan, ramah, dan bersahabat, wah tipe org yg asik bgt buat jd temen.

Too bad, nasib jelek menghampiri hubungan pertemanan kami yg masih seumur jagung itu. Dulu, waktu di SMA gue ma sohib baek gue secara diam-diam digosipkan homo oleh teman sekelas sohib gue hanya karena kemana-mana kita sering bareng, heran, emang dia ga tau kalo kami akrab sejak SMP, kalo emak sohib gue udah anggep gue kayak anaknya sendiri, dan lagi pla saat itu gue blum tau itu apaan HOMO, anjing banget! Gue pernah denger selentingan tp krn gue ga nggerasa dan ga paham gue cuekin aja, gue kira selama 3 tahun di SMA itu cerita bakal pudar, ga nyangka oleh keparat2 anjing itu, fitnahan itu malah disebarkan ke adik2 kelas (yg se-ekskul dengan mereka) secara diam2.

Hari itu, gue ketemu ma Andi, kita sama2 gi nungguin Bus Mahasiswa buat ngankut kita dari Kampus Lama ke Kampus Baru, krn Kampus lama udah khusus buat Program D3 dan Paska Sarjana. Hari itu gue ketemu Andi dan dia menyapa gue "Pagi Bee" dengan senyuman hangat seperti biasanya, dan menjabat tangan gue seperti biasanya, but.. there's something different, kok dia lama banget pegang tangan gue? kok pake meremas? kok pake senyum? gue bingung ??? what the hell is this? Insting gue langsung ngeliat sekeliling,

SHIT!!!! ANJING2 sialan yg dulu fitnah gue ternyata temen sejurusan Andi, sontak gue jd inget ma gosip2 yg pernah mereka sebarkan di SMA dulu, mereka senyum2 ngeliat gue ma Andi, gue ngeliat Andi msh senyum, tiba2 gue merasa marah, kesal, dan jengkel!!!!

OMG!!! JANGAN2 SELAMA INI ANDI BAIK MA GUE CUMA BUAT MAININ GUE KRN GOSIP HOMO ITU?!!!! FUCK!!!!!

Gue ngerasa terhina banget, emang gue suka ma Andi, tapi??? ga segitunya kok waktu itu, gue ga cinta ma dia? GUE BUKAN HOMO!!!! (atau blom jadi homo) Sejak saat itu gue rada muak ngeliat Andi, gue ngerasa malu ma diri gue sendiri yg udah kejebak dalam permainan mereka, gue ngebayangin para anjing2 itu skrg puas menertawakan gue (>.<)

Hampir 6 bulan gue ngerasa jengkel, dan selama waktu itu gue bener2 dingin banget kalo ketemu Andi, ga mau mendekat, menjawab sapaannya kalo kepaksa dan segera menjauh, intinya menekankan,

GUE GA NAKSIR LOE, GUE BUKAN HOMO!!!

Setelah 6 bulan, gue mulai kepikiran, gimana kalo gue salah ea? gimana kalo gue cuma paranoid? gimana kalo emang anjing2 sialan itu ingin menghancurkan hidup gue? Gue ingin memulai lagi, tapi gue malu, kita ga saling bertegur sapa lagi, kalo melihat pun hanya menatap sebentar, dan SHIT!!! Kok Andi makin keren sih dari terakhir yg gue inget?!! Lama-lama gue berandai2, andai gue ga masuk kuliah hari itu, andai gue ga pernah satu SMA sama anjing2 sialan itu, andai.. andai.. andai... but it's too late, gue ma Andi udah asing satu sama lain. Andi mgkn udah lupa pernah akrab ma gue. Tapi gue beda, gue ga semudah itu ngelupain org, apalagi org yg berkesan bagi gue, gue bener2 penuh penyesalan, dan gue bertanya2 kok gue harus menyesali semua ini sih? akhirnya gue nyadar.

YA OLLOH, GUE BENERAN CINTA MA ANDI!!!!!!

OH GOD, KENAPA LOE KASIH GUE PERASAAN INI DISAAT GUE UDAH KEHILANGAN DIA?

KENAPA TUHAN GA BUAT GUE DIEM AJA DIKATAIN HOMO KALO NYATANYA GUE HARUS NGERASAIN APA YG DIRASAIN SEORANG HOMO?

WHY? WHY? WHY?


Sejak itu gue selalu memakai nama Andi (nama aslinya) dalam setiap akun cyber-ku mulai dari e-mail dan nick name, gue bukan hanya mencintainya, gue benar2 mengidolakannya, gue ga mau dia hilang begitu saja dari ingatan gue. Bertahun-tahun, gue menyimpan rasa itu, gue kadang ketemu ma Andi, gue kangen ngobrol ma dia, tapi gue simpen keinginan gue itu, gue nyadar siapa gue, dan gue juga blom mutusin gue bakalan jd homo tulen, dan Andi kan bukan homo?!!

Lately, gue nemuin dia di fesbuk. Dia udah merit. Anaknya cakep loh, like father like son lah. Gue bahagia buat dia. Ngeliat dia gue jd ingin terus berjalan, meski sejak itu gue ga nahan2 lagi kalo gue suka ma cowok, tp tetep sekedar suka ajah, ga maen fisik, lagian 90 pesen cowok yg gue sukai adalah cowok straight, jd ga mgkn ada kesempatan buat ngapa2in kan meskipun gue akrab ma cowok yg gue suka itu.



Can’t remember a time I didn’t love you
Can’t remember a day when you were not on my mind
Can’t remember a dream that wasn’t love you
No I, Oh I

Can’t remember a time I didn’t need you
Can’t think back on one moment not spend thinking of you

Can’t remember when my eyes didn’t see you
it’s true, it’s true

I have always loved you this is how it’s always be
and it’s always will be you that I’ll be waiting

Can’t recall what keep me for you than living on my life
Living for you

Can’t remember a time I didn’t know you
Can’t look back on a day when you’re not by my side
Can’t remember a night I didn’t hold you
No I, Oh I

I can’t remember the time I didn’t love you
When you’re not on my mind

I have always loved you this is how I always bow
Can’t remember after loves makes someone rose

Can’t recall what keep me for you than living on my life

Can’t remember a time I didn’t love you
Can’t remember a day when you were not on my mind
Can’t remember a dream that wasn’t love you
No I, Oh I

Can’t remember a time I didn’t love you
Can’t remember a day when you were not on my mind
Can’t remember a dream that wasn’t love you
No I, Oh I

Can’t remember a time I didn’t love you
No I, Oh I



DOWNLOAD KD - CAN'T REMEMBER A TIME MP3

Comments

  1. haduuhh, bener2 deh orang2 yang suka bikin gosip2 jahanam macam gitu ... *RAJAM MANUSIA2 ITU!!!*
    B, sabar yah ... one day your path will be crossed with someone who loves you with all his heart ... cos, you deserve it! ^^

    ReplyDelete
  2. duhh kamyuu....
    *hugs*
    sabar yah....
    lain kali naksir sama gay juga dong.. biar perasaannya ga sia2... yah :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA