ANOTHER STORY #7

"Bi, kayaknya aku ga bisa nemenin loe ke bandara hari ini" ujar Kevin begitu kami duduk di bus kota sepulang sekolah.

"Lho? Kok ga bisa?" aku mendadak jengkel.

"Soalnya di rumah ada acara arisan keluarga, Mama juga ngundang kalian semua, terutama loe, heran deh, kenapa Mama perhatian banget ma loe."

"Hohohohoho, aku kan loveable" jawabku bangga.

"Yeee, loveable jidat loe, jatahku berkurang kalo loe main ke rumahku"

"Dasarrrr! Itu yang namanya cinta? Itu yang namanya sayang?"

"Hoek!!! Sumpah Bi, jijik banget aku sama kalimat baru loe itu, dapet dari mana sihlloe kata-kata ntuh?" Kevin terlihat jengkel.

Aku tertawa ngakak.

"Dari Doni, hehehehe."

"Heh?! Mau gitu nurutin Doni, ampun deh"

"Yawdah, aku ke rumah loe aja, ikutan acara keluarga loe, lumayan kan banyak makanan hehehehe" aku nyengir.

"Dasarrr loe tuh, makan aja yang dipikirin, herannya badan loe masih kurus aja, masa jadi tokai semua Bi hihihihihihi. Jadi gimana ma Kakak Misterius? Ga loe jemput?"

"Ga ada temen, lagian aku blom pernah ke Bandara. Biarin deh, pasti Bang Rendi ga ngarep dijemput deh, kan dia juga punya keluarga. Pokoknya sore ini aku ke rumah loe aja"

"Sokla kalo loe mau ke rumah"

"Pasti Bik Os bikin brownies, black forest, es kopyor, yummy" aku emang paling suka masakan buatan Bik Os, bibi-nya Kevin. Karena aku kesayangan Bik Os, pasti pulangnya disangu sisa kue, hehehehehehe.

"Ya ampun Bi, air liur loe netes tuh" ledek Kevin.

"Sialan!" aku memukul pundak Kevin, kemudian kami tertawa.


Aku sudah siap-siap berangkat ke rumah Kevin.


"Bu, kalo aku udah malem belum pulang artinya aku nginep di rumah Kevin ya, jadi ga usah nelpon lagi" aku sudah meminta ijin Ibuku seandainya nanti menginap, soalnya besok Minggu, biasanya Aku, Kevin, Fajar, dan Ivan suka main game sampe larut malam.

"Iya, titip salam buat Keluarga Kevin ya" jawab Ibuku.

"Iya, aku pergi ya Bu" ucapku sebelum keluar rumah.


Tiba-tiba hp Bang Rendi berdering.


"Bi, Abang sedang menuju ke rumah kamu, kamu di mana Dek? Udah pulang kan?"

"Udah Bang, tapi sekarang mau ke rumah Kevin, sedang nunggu angkot di depan rumah"

"Kamu tunggu Abang di situ ya, bentar lagi Abang nyampe"

Benar saja, 2 menit kemudian mobil sedan Bang Rendi sudah tampak.

"Ayo naik bocah!" seru Bang Rendi.

"Aku udah kelas 3 SMP Bang" protesku.

Bang Rendi tertawa.

Aku naik ke mobil Bang Rendi.

"Kamu ga kangen ma Abang?"

"Kangen"

"Abang juga, kangen ngacakin rambut bocah hehehehe"

"Oleh-olehnya mana Bang?"

"Kamu tuh, bukannya peluk Abangnya yang udah lama ga ketemu, malah nanyain oleh-oleh, dasar Bocah" Bang Rendi tersenyum.

"Kan abang lagi nyetir, masa dipeluk gitu, ntar nabrak dong" jawabku nyengir.

"Ada acara apa di rumah Kevin?"

"Acara arisan keluarga"

"Emang kamu masih sodaraan ma Kevin?"

"Nggak, tapi aku udah dianggap anak sama Mama dan Papa Kevin"

"Oooh gitu, sampe jam berapa Bi?"

"Sampe makan malam biasanya"

"Oke, Abang anterin kamu ke rumah Kevin, ntar kalo acaranya selesai kamu telpon Abang ke nomer tadi yang Abang pake nelpon kamu ya"

"Oke deh Bos"

"Kamu itu" seru Bang Kevin sambil mengacak rambutku dengan tangan kirinya.

"Tob, jangan makan banyak-banyak ya, Abang juga mau ngajakin kamu makan nanti"

"Beres Bos"


Kemudian aku pun diantarkan sampai ke rumah Kevin.


"Siapa Bi yang nganterin?" tanya Kevin yang kebetulan sedang berada di luar.

"Bang Rendi"

"Oh, udah nyampe? Oleh-olehnya mana?"

"Yeee, ntar, aku ambil ke rumahnya"

"Jatahku jangan lupa ya"

"Yeee. Udah, aku mau nyari Bik Os dulu" seruku.

"Dasar gembul!" cibir Kevin.

Aku cuma tertawa dan masuk ke rumah Kevin.

...bersambung...

Comments

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA