JANGAN KAU TINGGALKAN AKU

Photobucket

Wakakakakakakak, gue kok berasa bitchy banget hari ini sampe posting dua kali :p
Soalnya gue keinget ajah gara2 akhir2 ini suka flashback2 kayak gitu,


Dulunya waktu SMA gue ma sobat2 gue demen banget tuh maenan Dindong (game yg pake koin) jd tiap pulang sekolah, gue ma sobat gue Kevin, kadang2 2 temen gue laennya Fajar ma Ivan juga suka nemenin, pasti kami mampir dulu ke Dindong, palagi gue ma Kevin yg udah kayak penunggu Dindong aja, tiap hari nangkring di Dindong, sampe mau EBTANAS pun gue ma Kevin tetep aja nangkring sampe pulang malem gitu hihihihihi.

Waktu itu gue kelas 3 SMA, gue gi demen banget ma Nadila, tuh cewek manis banget, suaranya juga lumayan enak lah, terus lagunya yg "Jangan Tinggalkan Aku" ntuh jd lagu demenan gue karena ngingetin gue ma Pian (cinta pertama gue, cowok, ha ha, tp gue baru tau gue cinta ma dia waktu gue kelas 2 SMA itu, dan gue ga ngerasa aneh, cuma geli kok bisa cinta pertama gue ma cowok, ternyata bakat alam homo gue udah ada sedari dulu setelah gue inget2 hihihihihihihihi).

Dan entah mengapa sejak liat klipnya, kok gue selaen kesemsem ma Nadila, kok suka juga liat tuh model klipnya, menurut gue keren banget, ya olloh gue jd mengidolakan tuh cowok (emang gue mudah bgt suka ma yg keren2, jd kalo org suka ma artis2 ngetop, gue sama tetangga gue juga bisa ngefans abis, asalkan menurut gue dia keren, huehehehehehe). Tuh cowok cakep, model rambutnya cool, lagi in banget jaman ntuh, bajunya juga casual banget, sepatunya keren, pokoknya gue jadiin tuh cowok role model banget.




Someday sewaktu gue maen ke Dindong langganan gue ma Kevin, there's he comes. Gue berasa melihat cowok idola gue come alive. Wajahnya mirip, model rambutnya sama, bajunya mirip, dan sepatunya sama, dan gue??? LANGSUNG TERGILA-GILA ma tuh cowok, sering2 cucipege gitu, jd semangat tiap mau nongkrong di Dindong, Thanks GOD hampir tiap hari juga dia dateng. Bukan B namanya kalo ga mau usaha buat nyari tau itu cowok huehehehehe, tapi gue kan pemalu banget, dan gue udah belajar Sosiologi, dan gue yakin begitu juga ma temen2 gue, mereka tau yg gue lakuin rada ga lazim, ngapain cowok segitu interestnya ma cowok lain, bahkan dia cowok pertama yg ngebuat gue stalkerin dia sampe pulang ke rumah, ga sampe ke rumah banget krn gue takut ketauan, saat itu gue mulai ngerasa gue kok sampe segitunya, dan gue berjanji ga berbuat konyol kayak gitu lagi.

Somehow, gue ngerasa tuh cowok punya rasa yg sama ma gue, pengen jd temen juga, karena dia ma temennya sering suka2 deket ma gue n Kevin kalo gi maen Dindong, gue sih seneng ajah, tapi Kevin mulai ngerasa ada yg aneh ma gue.

"B, kenapa loe akhir2 rada semangat sih ke SAFARI (nama Dindong Center langganan kami)?"
"Gpp kok Vin, eh loe tau anak itu Vin, gayanya cool banget ea, seru kali ea kalo jadiin temen juga"
"Dia? Ga cool kok"
Gue tau Kevin cuma sebel aja, dia kan ga mau tersaingi, maunya cuma dia aja yg jd center of attention di antara kita ber-4, dasarrrrrr.

Suatu hari gue ngelirik ke kertas pelajaran kursus Bahasa Inggris tuh anak, namanya Wisnu Patria Kresna, kerennnnn, sekeren orangnya. Suatu waktu gue tanya ma Fajar.

"Ohh, dia B yg loe suka omongin akhir2 ini. Dia kan anak lama B di sini."
"Hah? Kok ga pernah liat?" Kalo emang udah lama kok selama ini gue ga notice.
"Iya. Sejak kita SMP dia juga udah suka nangkring di sini, cuma dulu dia model rambutnya ga kayak gitu dan pake kaca mata, cupu banget lah, masa loe ga inget sih, dia kan suka juga seliweran di sekitar kita."
"Ohhh, gitu ea." Gue ga nyangka Fajar yg cuek itu notice bgt ma lingkungan, gue jd khawatir, jgn2 dia tau nih mata gue suka jelalatan liat cowok2 keren? TIDAKKKKKK.

Suatu hari gue dateng sendiri maen Dindong, Kevin nyusul katanya (biasa dia dan keegoisannya), dia kumpul2 dulu ma temen sekelasnya, jd gue dibiarkannya ngejablai sendirian. Gue manyun aja maen sendirian, same akhirnya ada org yg duduk di samping gue, pas gue lirik??? YA OLLOHHHH WISNU!!!!!!! Dia senyum ma gue, dan gue bales senyum, terus kita duel gitu, dia kalah, hahahahahaha, sampe ngulang 2 kali, akhirnya dia nyerah, dan dia ngajak gue ngobrol. Akhirnya kita kenalan, dan dia maen bergiliran ma gue, sampe Kevin datang. Dan mata melotot marah, karena jatah gratisan dia maenin game gue diambil Wisnu.

Sejak itu berakhir sudah kucing2an gue, gue akhirnya bisa ngobrol akrab ma Wisnu, gue ga bete lagi meski harus nunggu Kevin yg kadang telat 2 jam, malah sering berharap Kevin ga dateng aja biar gue bisa lebih lama bersama Wisnu, karena gue tau Kevin ga suka ma Wisnu, ga tau alasannya apa, kalah keren pastinya hahahahahahaha.

Dan,... Hari itu gue ketemu lagi ma Wisnu, gue gi maen game, terus dia mau pinjem, gue mau beranjak tapi dia bilang gue duduk aja di situ, jadi posisinya dia di belakang gue, kayak gue ada dalam pelukannya aja, huaaaaaaaaaaaaaaaaa, untung muka gue ga merah padam, Wisnu kok harum banget, malah kelewat harum sampe gue mabok, terus mukanya yg deket banget ma gue ngebuat gue bisa ngeliat, hmmmm, ga seperfect yg gue kira, mukanya ada bekas luka, giginya ga terlalu rapi, ga tau kenapa kok rasanya kekaguman gue hilang (padahal emang gue cakep gitu menilai orang ga sempurna, anjrit banget dah emang gue dulu, sok kebagusan hihihihihihi). Somehow, well, HE'S NOT PERFECT!!!!!!!!!!! Gue jd ga bernafsu lagi, dan gue lupa gue mulai ga sreg, apalagi waktu tau dia ternyata masih kelas 2, jiahhhh, masa gue ngefans sama org lebih muda dari gue? Meski dia pernah bilang ga percaya kalo gue udah kelas 3, soalnya dia nyangka gue masih kelas 1 SMA, jiahhhhhhhhh.

Kisah Wisnu berakhir begitu aja, apalagi temen sekelas gue ada yg satu kursus ma Wisnu, dan karena di SMA pernah santer gosip gue ma Kevin adalah pasangan gay, di mana kami bukan gay, kami hanyalah bersahabat baik, jelas2 mereka akan selalu ngegosip jika gue akrab ma Wisnu yg nota bene ga se-SMA ma gue dan di bawah gue kelasnya, dan gue menghindari Wisnu. Gue tau Wisnu kecewa ma sikap gue yg berubah drastis, tp gue ga mau aja digosipin, gosip2 anak sekolahan kan sadis2 dan amat sangat membunuh karakter.


Sampe gue ketemu lagi ma Wisnu di UNSRI, ternyata dia masuk UNSRI, kita masih saling mengenal, saling menggangguk kalo ketemu. Tapi gue rasa dia tau alasan gue kenapa ga akrab lagi ma dia, karena adik kelas ANJING2 KEPARAT (baca postingan gue sebelumnya, Can't Remember A Time) temen sekampusnya Wisnu, sudah pasti fitnah itu nyampe juga ke kuping dia karena temennya Wisnu itu pernah ngeliat gue ngobrol ma Wisnu, dan waktu Wisnu ngobrol ma temnnya itu, mereka nyuri2 pandang ke gue, meski sejak itu ga da perubahan sikap dari Wisnu, that's why I really like him. Dia beda, dia beneran bisa jd temen baik buat gue, tp sayang sobat2 gue ga bisa nerima dia, palagi Kevin. Kevin udah seperti adik kandung gue, jd gue ga bisa nolak atau ga bisa ngeliat dia ngambek. Terpaksa gue lebih milih sohib2 gue lah.



Masih adakah satu kata maaf tersisa untukku
biar kuhapus semua kesalahan-kesalahan di masa lalu
dan aku benar-benar ingin menyayangimu

jangan engkau meninggalkan aku
ku masih ingin bersamamu
jangan engkau meninggalkan aku
maafkanlah ku yang selalu meragukan cintamu
ku tak pernah peduli dengan cinta dan kesungguhanmu

aku terkadang benci dan cemburu
bila ingat dirimu
dan aku merasa takut kehilangan
benar-benar kehilangan dirimu cinta dan segenap perhatianmu

jangan engkau meninggalkan aku
ku masih ingin bersamamu
jangan engkau meninggalkan aku
maafkanlah ku yang selalu meragukan cintamu
ku tak pernah peduli dengan cinta dan kesungguhanmu

tak pernah kupikir menduakan cintamu
yang ternyata membuatku merasa bersalah kepadamu
dan engkau maafkan aku

jangan engkau meninggalkan aku
ku masih ingin bersamamu
jangan kau meragukan cintaku
kutakut kehilangan kamu
jangan engkau meninggalkan aku
maafkanlah aku yang selalu meragukan cintamu
ku tak pernah peduli dengan cinta dan kesungguhanmu

jangan kau ragukan cintaku kutakut kehilangan kamu
jangan, jangan, jangan
kumasih ingin bersamamu
jangan kau tinggalkan diriku
kutakut kehilangan kamu


DOWNLOAD NADILA - JANGAN TINGGALKAN AKU

MP3

Comments

  1. cari di facebook de coba tuh cowo...

    oh well B,
    kids can be cruel sometimes ya...
    old story, darling, dadar guling... mari maju yang mencari cowo lain yu sayang hehe

    ReplyDelete
  2. @ GoGo. Cari siapa Go? Kalo model video klip ntuh gue ga tau namanya. Kalo Wisnu? Ehmmm membangkitkan kenangan lama, ga baek ah buat kesehatan, ntar gue tambah kesetanan lagi ma cowok, hahahahahahahahaha.

    ReplyDelete
  3. oh dear ... bloody bullies, i hate them!! :( bener2 orang2 sakit jiwa, nyakitin orang lain just for fun gt
    *hugs* sabar ya, B, biar Tuhan yg bales orang2 itu .. semoga mreka semua seret jodoh dan rejeki, hihi ... :P
    btw, i also love that song! but i hope you won't be sad for too long at the thoughts of him y, B .. one day you will sing the 'Kulakukan Semua Untukmu' duet, with the special someone ... hehehe ;)
    ciayo! ^^

    ReplyDelete
  4. B

    hihi
    I dont mind B kesetanan sama cowo hihi... *hugs*
    kan jd banyak crt romantisnya ehehe

    ReplyDelete
  5. @ whiteowl. Duet lagu itu sama penyanyi aslinya ajah, baek Nadila atau Fatur, gue demen 22-nya, atau threesome ajah nyanyinya ea, hahahahahahahahaha. Plakkkkkk, sadar B.

    @ GoGo. Wakakakakakak, andai loe tau gimana tingkah gue kalo kesetanan ma cowok hihihihihihihi, pasti high heels loe udah patah2 buat nyadarin gue pake slap kiri kanan ixixixixixixi

    ReplyDelete
  6. hihihihi ... wah, B ternyata lebih kreatif imajinasinya ;D hihihi ... bener kata Gogo, seneng banget baca cerita2nya B yg beraneka warna ... hehehe, kayak permen jelly beans aneka rasa. rame n' fun! :) :)

    ReplyDelete
  7. @ whiteowl. Masih ada cerita usil gue di dunia cyber ngerjain cowok hahahahahaha, atau nasib sial 3 kali berani2in kopdar ma gay, 2 terakhir nyaris bikin gue kapok buat chatingan ma gay, wakakakakakakak, anjritt banget, kapan2 gue postingin hihihihihhihihihihhi.

    ReplyDelete
  8. good min, aku juga punya cerita romantis
    http://khusus-cowok.blogspot.co.id/2016/02/cerita-gay-love-season-episode1.html

    ReplyDelete
  9. Baca Punyaku juga yah.. bantuin aku biar aku bisa jadi writer juga :) Pengen Punya Laptop :(
    Cerita Gay Khusus Cowok ( http://khusus-cowok.blogspot.co.id )
    Love Season Episode 2 'Cerita Gay Romantis Semi' ( http://khusus-cowok.blogspot.co.id/2016/02/love-season-episode-2.html )

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA