FIVE DAYS

Pernah ngalamin quickie love? Ya gue sering ngalaminnya, yaitu perasaan cinta yg bertahan hanya beberapa saat, bisa hanya dalam hitungan menit, jam, tapi ga lebih dari 24 jam. Semisal kayak tadi, gue ga sengaja liat salah satu penumpang di bus kota yg duduk di samping gue, langsung doki-doki deh jantung gue, pikir gue dalam hati,

"not another quickie love again..",

Tapi apa daya, kalo chemistry udah menjalari tubuh, the only thing that you can do is just enjoy the sensation, akhirnya gue udah langsung berfantasi gitu, menghayalkan moment-moment indah bersamanya, bodo amat mau dia tau apa kagak, yg penting dalam dunia yg seumur jagung itu gue merasakan indahnya perasaan cinta, OMG sangat menyedihkan ya diri gue ini hahahahahahahahaha, udah mirip-mirip kayak lagu You’re Beautiful-nya James Blunt, ato kalo mau versi yg sedikit
jadoelnya kayak klip lagu I Knew I Loved You-nya Savage Garden (btw, apa kabar beritanya ya duo ini?) bener-bener deh gue, bahkan sampe ngayal-ngayal berumah tangga segala, duh pasti saat itu kalo ada kamera yg nangkep ekspresi gue dah keliatan mesum banget ea, udah cukup buat gue diseret ke pengadilan karena terjerat UU APP wakakakakakakaakakakakak.

Tapi quickie love itu indah, karena ga perlu interaksi, yg perlu loe lakuin adalah menatap wajahnya dia cukup lama (lebih baik jangan ketauan, kalo loe ga mau dikira org gila hihihihihi), ini berguna buat informasi yg cukup akurat saat loe masih terbuai khayalan quickie loe meskipun dia udah ga tau lagi ada di mana, btw ini bukan tentang fantasi seksual loh, ini tentang fantasi hubungan percintaan, ea kayak klip I Knew I Loved You itu deh, ga pernah liat? Coba deh searching2 di You Tube, mungkin masih ada jejak-jejak klip itu hehehehehehe.


Nah kalo yang gue alamin kemarin-kemarin ini memang lebih indah dari quickie love, karena lasting a bit longer, tapi saat berakhir juga nyisain sakit yg cukup buat jadi alasan gue buat nangis-nangis bombay di tengah malem sambil ngebodoh-bodohin diri sendiri karena lost in the game. Gue ngalamin 5 days ini ma seseorang yg lagi-lagi gue kenal dari mIRC (kalo dipikir-pikir, lebih baik gue ninggalin kebiasaan nangkring di mIRC aja kali ya, supaya gue ga ngalamin experience-experience yang aneh bin ajaib hahahahahahahahahahaha).

Gue kenalnya juga ga dengan cara yg baik, karena dia butuh saran dan gue waktu itu berperan sebagai tempat curhat, tukeran FS, tukeran no Hp, dan setelah semalaman sms-an, dilanjutin dengan telpon-telponan,

BAM!!!

The chemistry menjalar ke seluruh tubuh gue,

OMG, apakah he’s the one I’m looking for???!!!

Dan karena pulse-nya agak kencengan dikit dari biasanya, gue jadi makin yakin aja. Udah deh, mulai gue ngebangun hal-hal romantis dengan menyertakan dia dalam setiap moment khayalan gue. Semakin hari, kok semakin intens aja, gue jadi makin mabuk asmara, sampe-sampe NSP gue pake lagu Candu Asmaranya Marcell, kalo gue inget-inget, kenapa gue bisa sampe sekonyol itu ea? Malu-maluin banget dah.

2 days last, aku makin dalem.

3 days gue udah dalam status I could never live without you.

4 days gue udah dalam status "You Jump I Jump"-nya Rose dan Jack di film Titanic.

5 days udah ga tau lagi gimana ngejelasinnya, bener-bener fucking high lah, at least sampe jam 12 malam, saat jam berdentang, waktu aku telpon dia (kan di Jakarta biasanya jam-jam segitu orang baru pulang ngantor), dia bilang “Aku seneng deh, sekarang aku udah nemuin orang yg bener-bener aku sayangin, makasih ya udah jadi temen yg baek, yg selalu ada saat aku butuh support dan perhatian”.

BAM!!!

BAM!!!

Ga tau deh gimana perasaan gue, udah kayak terjun bebas dari Twin Tower-nya Menara Petronas deh kali, sesudah itu, gue jadi desperate banget, bahkan buat nangis-nangis bombay aja udah ga sanggup lagi. Kalo kemarin gue dibuai dengan 5 days yg bagai di surga, berikutnya gue harus suffering 50 days dengan perasaan loveless gitu.

Setelah gue membodoh-bodohi diri gue sendiri, atau sering-sering berpikir “He don’t deserve such a great person like me” atau “I deserve a better guy than him” yang pada dasarnya ga amat-amat berguna itu, akhirnya gue bisa kembali seperti Tobias yg sebelumnya dan berjanji ga akan mengulanginya lagi (yg selalu gue langgar juga, karena ini bukan 5 days pertama yg gue alamin, at least udah 2 atau 3 kali sebelum kejadian ini).

Bahkan gara2 kejadian ntuh ngebuat gue berpikir buat kembali jadi totally straight, bukan ga jelas seperti biasanya yg dengan bangganya pake quote ‘”I'm a straight guy who had an eye for straight guys” huehehehehehehe.

Ea, pengalaman emang guru yg terbaik, entah gue yg bodoh atau emang pengalamannya yg ga becus jadi guru, gue selalu aja ngulangin kekonyolan-kekonyolan yg sama bahkan lebih dari 3 kali, yg istilahnya kata orang, kalo ada yg jatuh ke lobang yg sama sampe 3 kali itu adalah manusia yg bego, nah itu gue!!!! Wakakakakakakakak, bahkan bukan cuma 3 kali, malah sampe 4 -5 kali deh gyahahahahahahahahahahahahahahaha.


it was love at first sight
on the second of july
met her on the third floor
four times in one night
it was a little bit of magic
and the time stood still
she took me to another side
she got the key to my will

tell me how could such a good thing only last....

1-2-3-4-
five days
once in a lifetime
five nights
too good to be true
the universe is passin' by
but i can't forget our
1-2-3-4-

five days sunshine one way trip
where she touched my soul
when i touched her lips
she said: "boy take me to wherever you go
destination anywhere"
but destiny said no

tell me how could such a good thing only last...

1-2-3-4-
five days
once in a lifetime
five nights
too good to be true
the universe is passin' by
but i can't forget our
1-2-3-4-
five days
once in a lifetime
five nights
too good to be true
the universe is passin' by
but i can't forget our
1-2-3-4-

5 days can you hear me
5 nights where you are
5 days can you feel me
5 days you are still my love

it was so great when we were together, baby
so great when we were together
it was so great, when our days were endless, baby
so great when we were together

tell me how could our forever only last....

1-2-3-4-
five days
once in a lifetime
five nights
too good to be true
the universe is passin' by
but i can't forget our
1-2-3-4-
five days
once in a lifetime
five nights
too good to be true
the universe is passin' by
but i can't forget our
1-2-3-4-

5 days can you hear me
5 nights where you are
5 days can you feel me
5 days you are still my love

it was so great when we were together, baby
(my love) so great when we were together
it was so great, when our days were endless, baby (endless baby)
so great when we were together




DOWNLOAD PATRICK NUO - 5 DAYS MP3

Comments

  1. huwahh... lagunya James Blunt tuh yg ngena banget T_T kalo gitu gw selalu nyemangatin diri sendiri, 'there must be someone else out there, be strong ... be *hiks hiks* strong' hikiki! ;D terus dengerin she will be loved d, biar semangat lagi. hehehehehe ...

    ReplyDelete
  2. mmm...
    hati-hati...
    jaga perasaanmu :)
    jangan sampe kecewa lagi untuk kesekian kalinya..

    kadang emank rasa itu terlalu cepat datangnya :)

    ReplyDelete
  3. @ Phie. Ntuh gue tulis gara2 gue bener2 patah hati bgt, karena ga tau kenapa gue suka ajah ma tuh cowok, huehehehehe. Tapi skrg mah udah biasa aja. Somehow kejadian itu ngebuat gue makin tough :p

    @ coffee. Kecewa mah udah jd langganan buat gue Bro, gue yg seorang "pria normal yg mencintai pria-pria normal ini" huehehehehehe, namanya juga sedang mencari tau jati diri, gue ajah blom tau mau parkir di mana neh hihihihihihihihi.

    ReplyDelete
  4. gw kenal ama yg di foto itu....hehehehhehh

    ReplyDelete
  5. @ndRick. Oh ea? Siapa? Itu adiknya B kok :p

    ReplyDelete
  6. NGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPoker Menjadi SitusBandarQQ Online Terprcaya Indonesia

    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.

    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.

    Kami Menyediakan 5 game Dalam Satu User ID
    *POKER
    *DOMINO99
    *BANDARQ
    *BANDARPOKER
    *BANDAR66

    DISINI

    Siap Melayanani Anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :


    LIVE CHAT ; DISINI
    Telp :+85587983703
    BBM ; khpk02
    WA : +85587983703
    LINE ; khpk02


    DISINI

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA