DAN...

Gue pernah punya sahabat yg bener2 gue sayangi, namanya Andi Maidinata, dia lebih tua setahun dari gue. Awalnya gue ketemu DAN (panggilannya Andi) waktu gue suka chatting di mIRC sekitar tahun 2001 lah kalo gak salah semester 4 gitu. Gue ketemu dia di channel #Jambi, dia pake nick name Andrew kalo ga salah sih. Ga tau gimana ceritanya tapi gue kmrn nebak aja kalo dia gay, soalnya dia agak terlalu lebai nanya2nya. Trus dia bilang juga kalo dia model, dan gue bilang ga percaya, dia minta alamat rumah gue, eh ga taunya dia serius ngirim bukti2 otentik kalo dia itu model hehehehehehe. Lucu banget DAN ini. Gue jd tertarik buat temenan ma dia. Kita jadi sering2 kirim2an surat, emang sih gue suka kirim2an surat, soalnya gue ma Kevin (dia kuliah di UNPAD) juga rajin surat2an, soalnya gue, Kevin, Ivan, dan Fajar dulunya filatelis semasa SMP dan SMA, jd dari SMP kami udah demen surat2an ma orang2 di luar negeri atau temen2 kami yg kebetulan udah hengkang dari Palembang.

Gue nulis surat bisa sampe sepuluh lembar, sampe temen gue bilang "Bi, loe kirim surat atau cerpen sih?" huehehehehe, ea gimana lagi, gue kan suka nulis, jd kadang kalo gue gi mood, gue suka nulis kejadian yg gue alami sehari2 dan gue kumpulin terus gue kirim ke Kevin. Singkat kata Dan ma gue jd temen akrab, dia kerja sambilan sebagai pramuniaga di Matahari, suka sms juga dan karena jaman ntuh gue ga punya hp, gue suka numpang ma temen kuliah gue huehehehehehe.

Dalam surat dia ceritain semua ke gue tentang asal muasal kenapa dia menjalani kehidupannya yang sekarang, gue jd ngerasa simpatik, seandainya gue mengenal dia lebih cepat mungkin dia ga akan melangkah terlalu jauh. Gue nyadar, gue udah mulai menyayangi DAN layaknya ke-3 sahabat karib gue lainnya, bagi gue dia udah seperti Abang gue, dia sahabat yg bisa gue jadiin tempat curhat hal2 yg ga bisa gue ceritain ke sahabat2 gue (you know what I mean).

Sampe suatu saat, gue mulai ngerasa agak ada yg beda, DAN kayaknya menyukai gue lebih dari sahabat, dan gue bilang ke dia kalo gue cuma anggep dia itu kayak Abang, agak gak enak juga sih, tapi ya gimana lagi, gue ga bisa jd seperti yg dia inginkan, gue malah berharap dia bisa kembali seperti dulu kala. Sejak itu gak terlalu intens lagi, tapi dia masih sering sms, telpon, dan juga kirim surat. Gue sebenernya rada takut juga, karena 2 temen DAN pernah ngajakin gue ngobrol di mIRC, bahkan yg satu pernah kirimin gue surat dan kartu valentine, kayaknya punya masalah asmara gitu antara mereka ma Dan. Ya gue ga mau aja terjebak di antara hubungan asmara gay yg gue tau penuh intrik dan posesif, serem banget lah, soalnya pernah ada cowok yg ngedamprat DAN karena bf-nya naksir ma DAN, mereka ber-3 temenan baik, cowok itu malah ngancam DAN mau ngebeberin semua kehidupan Dan ke ortunya, bahkan sempat bawa2 pisau segala, mengerikan.

Tapi gue tetep sayang ma DAN, meskipun gimana keadaan dan kehidupan dia. DAN yg paling mengerti gue, DAN lah yg ngebuat gue optimis dan makin pede menjalani hidup ini, he bring out the best in me, makanya gue sayang banget ma dia kayak Abang yg ga pernah gue miliki.

Suatu hari DAN bercerita kalo dia udah tamat dari UNJAM dengan predikat cum laude dan akan mencari kerja di Jakarta, somehow gue udah dapet feeling kalo ini akan menjadi awal hilangnya dia dari kehidupan gue. Gue hanya bisa mendoakan kebahagiaan dan keberuntungan buat dia. Gue juga tau dia ke Jakarta buat lebih bebeas menjalani kehidupannya tanpa harus takut2 ketauan ortunya. Hufth, gue nyadar gue ga bisa ngebalikin dia, tapi gue hanya berharap yg terbaik buat dia.

Sesampainya dia di Jakarta kita masih kontak, masih suka sms tp udah jarang2, ga pernah kirim2an surat lagi karena kata Dan dia belum nemuin kerjaan tetap dan masih pindah2 kost. Hingga suatu saat udah hampir 3 bulan ga ada kontak dan no hp-nya udah ga aktif lagi, gue juga pikir, yawdahlah mungkin jodoh gue sodaraan ma dia udah berakhir, gue juga sibuk ma kuliah gue.

Tiba2 suatu hari dia sms gue, nanyain kabar gue, gue seneng aja karena DAN masih inget gue, dia cerita banyak, terutama tentang hubungan cinta dia yg gak sukses, setahun di Jakarta dia udah 3 kali bf-an, dan dia minta maaf ke gue ga bisa bales2 sms karena bf-nya cemburuan. Meski dia bilang gue adiknya tapi bf-nya tetep ga mau. Dia masih suka nelpon lah, sampe sebulan sampe menghilang gitu aja, gue tau, pasti dia udah punya bf baru huehehehehehehehe.

Keadaan itu berulang lah sampe tiga kali sampe terakhir tahun 2007 gue ga pernah dapet kabar dari DAN lagi, nomernya yg terakhir udah ga aktif, sebenernya gue bisa tanya ke ortunya karena gue punya no telpon rumahnya di Jambi, tapi gue pikir, mgkn dia punya alasan dan mgkn juga dia udah lupa ma gue. Meski begitu bagi gue dia tetep DAN, sahabat gue yg gue sayangi layaknya Abang gue sendiri, kemarin2 dia bilang dia akan merit tahun 2009 dan balik ke Jambi, meninggalkan hidup gemerlapnya, ya tapi itu saat dia patah hati karena dikhianati bf-nya huehehehehe, ga tau sekarang gimana kabarnya.

Kemaren bulan Juni waktu gue ke Jakarta buat ngadirin Morange Party, waktu gue ma Kevin mau ke City Walk, gue ngeliat seseorang yg mirip banget ma DAN di koridor busway, gue yakin itu DAN, dan kayaknya dia sedang jalan ma bf-nya (nampak banget, karena bf-nya rada2 ngambek2 gitu) dan dia kayaknya rada jengkel karena orang2 pasti curious banget ngeliat mereka. Ingin gue tegur, tapi kondisinya ga mungkin banget, ntar malah ada gue disangka orang ketiga lagi, ga banget deh huehehehehehehehe, apalagi Kevin yg homophobia itu pasti akan menghajar gue habis2an kalo gue nyeret2 dia ke permasalahan gay, semua sahabat gue udah gue kasih tau kalo Dan itu gay.

Sekarang gue hanya mendoakan yg terbaik buat DAN, semoga dia beneran merit, apalagi tahun 2009 mau habis nih. Tergelitik juga pengen tau no hp-nya, dan nanyain kabarnya dia, tapi ntar ajah lah, sampai kapanpun dia tetep jadi Abang gue kok ada dan ga adanya kontak sama sekali :)

GOD, please keep him on your guidance cos I love him so much as I would love my own brother


DOWNLOAD SHEILA ON 7 - DAN... MP3

Comments

  1. loh.. kamu dari palembang juga yaa :D

    ReplyDelete
  2. Bi,
    tanyain ajaa....
    Hubungin..
    You guys are old friend gitu... gih gih tanyain giihh :)

    ReplyDelete
  3. iya bener kata Gogo.. telpon aja *ikutan ngomporin B biar nelpon*

    ReplyDelete
  4. @ coffee. Loe emangnya loe Palembang ea Bro? Gue bukan org Palembang tp udah gede di Palembang.

    @ GoGo n Pink. I guess I'll be waiting for the right time :D

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Irfan cari teman yang umur 12-17 khusus cowox SMP/SMA se Indonesia hub: 085701128346/085701448046 slm 24 jam nonstop. (Jakarta,Tangerang,Serang,Blora,Pati,Kudus,Klaten,Demak,Salatiga,Solo,Magelang,Malang,Semarang,Blitar,Tulungagung,Purbalingga,Tuban,Ngawi,ngajuk,Smapang/Madura,Kupan,Lombok,Ambon,Surabaya,Papua Nugini,Aceh,Medan,palembang,Bengkulu,Riau,Lampung,Aceh,Medan,Riau,Lampung,Bengkulu,Pontianak,Banjarmasin,Palu,Pantura,Jogjakarta Dll

    ReplyDelete
  7. Bayu 085799366661 cari teman yang umur 11-15 khusus cowox SMP se Indonesia slm 24 jam nonstop. Jakarta, Tambn Utara, Tanggerang Selatan, Depok, Serang, Tanggerang, Bekasi, Subang, Garut, Cianjur, Ciamis, Kudus, Jepara, Salatiga, Jogjakarta, Kulon Progo, Gunung Kidul, Bantul, Secang, Mertoyudan, Temanggung, Ungaran, Demak, Kendal, Indramayu, Magelang, Tulungagung, Surabaya, Blintar, Madiun, Ngawi, Ngajuk, Lamongan, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Banjarnegara, Wonosobo, Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar, Magetan, Trenggalek, Kediri, purwodadi, purworejo, Jepara, Jember, Malang, Pasuruan, Sampang, Madura, Pamekasan, Bali, Denpasar, Mataram, Kupang, Aceh, Medang, Palembang, Sukabumi, Lampung Pekanbaru, Batam, Jambi, Lubuk Linggau, Padang,Sawah Lunto, Bukti tinggi, Pemantang Siantar Medan Utara, Medan baru, Medan Selatan, Bengkulu, Banjarmasin, palakaraya, Pontianak, Samarinda, Palu, makassar, Manado,Ambon, Maluku Utara, Jaya pura, Biak, Papua Barat, Papua Timur, Muntilan, Banjarnegara,
    Facebook Twitter Google Skype Email
    Fantonius1@gmail.com

    By Gay Top SMP





    ReplyDelete
  8. Bang andi sudah meninggal kemaren

    ReplyDelete
    Replies
    1. innalilahi wainailahi rujiuuun..klo boleh tau dia sakit apa? dan terakhir apakah andi udah merit?

      Delete
    2. Ini yang dimaksud andi maidinata yg org padang bukan? Krj d BCA sudirman orangnya gak terlalu tinggi putih dan wajahnya agak japanese? Krn aku lg cari kabar dia..
      Terakhir memang dia blg kalo lg sakit.

      Delete
  9. NGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPoker Menjadi SitusBandarQQ Online Terprcaya Indonesia

    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.

    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.

    Kami Menyediakan 5 game Dalam Satu User ID
    *POKER
    *DOMINO99
    *BANDARQ
    *BANDARPOKER
    *BANDAR66

    DISINI

    Siap Melayanani Anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :


    LIVE CHAT ; DISINI
    Telp :+85587983703
    BBM ; khpk02
    WA : +85587983703
    LINE ; khpk02


    DISINI

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA