IN MY LIFE

There are places I remember
All my life though some have changed
Some forever not for better
Some have gone and some remain
All these places had their moments
With lovers and friends I still can recall
Some are dead and some are living
In my life I've loved them all

But of all these friends and lovers
There is no one compares with you
And these memories lose their meaning
When I think of love as something new
Though I know I'll never lose affection
For people and things that went before
I know I'll often stop and think about them
In my life I love you more

Though I know I'll never lose affection
For people and things that went before
I know I'll often stop and think about them
In my life I love you more
In my life I love you more


Seharian ini gue jalan ma sohib2 gue SMP dulu, hanya Kevin yg ga ikut, soalnya dia kan kerjanya di Jakarta. Jadi cuma ada gue, Ivan, Fajar, Iien, Iqbal, Adel, dan Erick. Kebetulan Fajar dan Erick pulang ke Palembang. Seneng ja gue bisa hang out lagi ma sohib2 gue sejak jaman SMP hehehehe. Rencananya ntar bulan Oktober gue ma Ivan mau ke Jakarta, ntar balik ke Palembangnya barengan Kevin krn katanya Kevin mau ultahnya di Palembang, ga tau si Fajar mau ikutan pa nggak, soalnya tuh anak ngebet mau liburan ke Bali dimana gue ma Ivan couldn't afford it (>.<)

Ah kok gue jd ngomongin ntuh ea, gue gi bingng nih ma BF gue, gue ga tau apa hubungan kami masih berlanjut ataukah udah berakhir, yg pasti gue ga mau mengakhirinya karena dulu2nya gue yg ngebet2 mau bf-an ma dia, meski gue udah mulai ga yakin ma perasaan gue, soalnya gue udah anggep dia seperti adek gue kok sekarang.

Gue ma T emang cuma BF-an di dunia maya, jd gue mah anteng ajah, plus dia jauh lagi di Makassar, jdnya gue ga perlu harus ngerasa gimana, masalahnya gue ga mau ngebebani dia aja, seandainya emang dia mau jadian ma orang laen is OK, gue rela kok, drpd dia maen selingkuh, ga enak banget gue. Tapi tiap gue tanya, adanya dia malah ngerasa kalo gue yg mau minta putus (>.<) ahhh gue ga ngerti, pusinggggggg, yg pasti gue sayang banget ma dia kok.



Ini dia foto BF gue, dia blasteran, Papanya Amerika, Mamanya Bugis-Chinese, ini foto lama, dia sekarang mukanya lebih ke bule, dan dia juga tinggi banget. Masalahnya gue ga tau apa yg dia suka dari gue, dia cakep, dan anak orang kaya, kok mau ma gue, yg nota bene amat sangat biasa (bagi yg udah liat tampang gue, pasti loe ngerti deh).

Tapi waktu gue bilang ke dia kalo gue ngerasa begitu dia malah marah dan ga mau gue bicara kayak gitu lagi, jiahhhh. Gue makin bingung, itu artinya dia serius menjalani hubungan kita berdua, dimana gue sendiri ga tau apa yg mau gue lakuin dengan hubungan ini? Gue sendiri ga tau apakah gue ini bisa jd seperti gay umumnya, atau jadi biseks, atau apalah, gue ajah ga jelas. Gue udah bilangin ke dia masalah gue yg ga bisa ML ma cowok, dia agak komplain, tapi dia mau ngerti. Jiahhhh, gue tambah semrawut, gue bingung dan makin ga tau mau gimana, bukan gue ga sayang ma dia, gue sayaaaanggg banget, masalahnya gue ga bisa buat jadi yg dia inginkan, dan... rasanya gue ga pantes untuk bersikap begini, he deserves a better man than me, jawabnya "B, gue tau banyak yg tampangnya oke, dan banyak yg ngajak gue BF-an, tapi mereka ga punya sesuatu yg gue temuin dari loe." Gue cuma speechless, kali ini gue udah terjebak dalam suatu dilema besar.

Oke, sekarang kita emang jarang kontak, dan gue juga bisa dibilang menikmati ajah keadaan ini, karena sebenernya gue hanya butuh seseorang yg bisa gue sebut BF (bukan artinya gue ga sayang) tapi gue ga bisa BF-an layaknya gay atau bi yg biasanya. Kemaren 2 bulan ga ada kontak, iseng gue telpon dia, dan nyatanya, dia bilang dia sibuk tp dia ga lupain gue (dia kmrn nyelesain skripsi), dan waktu gue mau ngasih isyarat buat jd temenan dia malah ngambek. Sekarang gue cuma pengen semuanya jelas, gue ga mau dia mengharapkan sesuatu yg lebih, bukannya gue sok kecakepan (which is gue emang ga ada cakep2nya sama sekali), karena gue mau dia bahagia. Dan gue juga bisa memulai hidup yg baru, mencari org yg bener2 suit me enough yg sekelas lah ma gue, jangan kayak T yg menurut gue bukan kelas gue, dia high class, karena gue ga suka selingkuh meski dia jauh di Makassar sana, gue paling komitmen ma hubungan meski di dunia maya, call me a fool, but that's just me, when I have a BF it means meski gue emang msh jelalatan, tp buat BF-an atau yg laen gue nggak akan lah, sekedar cuci mata ga ada salahnya kan heuehehehehehe.

GOD, PLEASE I NEED YOUR HELP. I CAN'T BEAR THIS ANY LONGER. HIKZZZ





DOWNLOAD CHANTAL KREVIAZUK - IN MY LIFE MP3

Comments

  1. mmm... masih mending, daripada aku lagi ngerasain kayak di lagu agnes - teruskanlah.. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. *hugs*
    darling,
    bukan masalah elo ngerasa ngebet gila2an ma dia dulu.. we live in present life... yang dulu yowis aja gitu...

    kalo emg mau diselesain yah selesain.. penjelasannya? mau dijabanin ampe berapa tahun juga apa yakin one day bakal ketemu dan bareng? Jarak jauh dan virtual love is bad combination. Feeling turn sour make it worst...

    You both deserved real love, sayang... Go for it.. Jangan stuck di satu posisi yang begini2 aja... World keep on revolving, kamu juga harus maju terus... :)

    ReplyDelete
  3. @ coffeeoriental. At least you have known who are you and what are you doing Babe, ga kayak gue yg gaje ini.

    @ GoGo. Keep on moving kok gue Go, tapi yg namanya perasaan emang paling susah buat diajak kompromi.

    ReplyDelete
  4. whew .. kalau sudah menyangkut perasaan memang susah. mmm .. yang penting kalau udah mau ambil keputusan, jangan sampai pake emosi, pikirkan dulu tenang2. setelah mantep, baru tentukan. goodluck ya, B dear :)

    ReplyDelete
  5. cinta... oooohhh cinta... kalo cinta sudah bicara, semua logika hilang seketika.

    ReplyDelete
  6. mmm..
    gw tahu perasaan gw ke dia, tapi dia ternyata.. bilang aja ya, tapi kok aku kayak dipandang sebelah mata gitu... >.<

    btw, balasan komenmu:
    khan cuma diliat doang,,, belum lu rasain.. 'itu' kan harus dirasain bukan cuman diliat doang.. hihihihi :p

    ReplyDelete
  7. @ whiteowl. Gue paling lemah kalo udah berurusan ma perasaan.

    @ Farrel. Udah kayak lagu Agnes ajah. Cinta ini,, kadang2 tak ada logika, huehehehehehe.

    @ coffeeoriental. Dipandang sebelah mata? hehehehehe, ngkn mata dia kelilipan, kasih obat tetes mata ajah hehehehehe. Oh ea? masa sih? gue sih pake kain buat lap kacamata ntuh kalo mau lap monitor laptop.

    ReplyDelete
  8. iyaha... biasanya emank lap kacamata, tapi udah dikasih pas beli pembersihnya yaa udah lah :p

    hihihi.. sekarang lagi ngelus-ngelus itu barang :D

    ReplyDelete
  9. @ coffee. Jiahhhhh. Dasal..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA