ANOTHER STORY #5

Udah 2 bulan aku ga ngeliat Bang Rendi sejak dia mengantarkanku pulang, padahal Aku, Kevin, Ivan, dan Fajar udah nongkrong di Video Game itu hampir tiap hari. Sebenarnya bagiku dan Kevin itu cuma kebiasaan sehari-hari karena kami maniak main video game, tapi kedua temanku yang lain (Fajar dan Ivan) sering jengkel jika aku masih berlama-lama di Video Game dengan harapan bisa bertemu Bang Rendi.

"Bi, kenapa sih loe ngebet banget nungguin orang itu?" protes Fajar.

"Ga apa-apa sih, cuma aku mau balikin hp ini aja"

"Jujur deh loe, loe ga terobsesi kan?" tanya Fajar sinis.

"Maksudnya? Whatever lah" jawabku cuek.

Fajar masih bersungut-sungut. Ivan cuma tertawa. Kevin, dia ma ga bergeming dari Video Game hehehe.

"Udahan yok. Aku traktir makan McD nih" ujar Fajar. Mendengar tawaran Fajar aku langsung bereaksi.

"Berangkat!!" seruku menarik Kevin dan Ivan.

"Kamu tuh ya Bi, giliran makan aja langsung ganti haluan" Ivan tertawa.

"Tungguin dong, game-ku" protes Kevin, tapi aku tetap menyeretnya, soalnya Fajar suka tiba-tiba ganti rencana, ga sudi aku batal ditraktir di McD gara-gara Kevin hehehehe.


Aku mengamati hp dalam genggamanku, tak ada nomor lain di hp itu kecuali nomer pacar Bang Rendi. Sepertinya Mbak itu bener, ini nomer khusus berdua. 2 minggu sejak Mbak itu marah-marah, hampir tiap hari juga Mbak itu nelpon, dengan kata-kata yang sama, sehingga aku jadi hapal, dan selalu diakhiri dengan kata-kata putus. Aku nggak ngerti deh ma cewek, emang jadiannya juga berkali-kali sampe minta putusnya pun berkali-kali?

Tiba-tiba ada panggilan masuk, ga ada namanya, apa Mbak itu lagi? Kemaren-kemaren pernah pake nomer telpon laen buat nelpon sih.

"Halo..." ujarku ragu.

"Bocah, apa kabar?" seru suara yang aku kenal.

"Bang Rendi!!!" seruku kaget.

Aku mendengar suara tertawa di ujung sana.

"Bang, Pacar Abang sudah menelepon berkali-kali ...." aku menceritakan seluruh perkataan Mbak itu kepada Bang Rendi.

"Maafin Abang ya Bi, Abang udah ngerepotin kamu"

"Ga apa-apa kok Bang" jawabku

"Abang udah nemuin dia, akhir-akhir ini Abang sibuk menyelesaikan Skripsi, sekarang Abang lagi ada di Jepang buat nyelesain studi banding 3 bulan. Kamu mau di bawain oleh-oleh apa?"

"JEPANG?! KEREEENNNN. Apa ya Bang? Bawain bunga sakura aja Bang"

"Kamu ini ada-ada aja. Gimana cara bawanya? Ntar abang usahain ya. Itu aja?"

"Emang boleh banyak-banyak ya Bang?"

"Sebutin aja dulu"

"Aku mau kue mochi, keripik senbei, komik-komik Jepang, CD lagu, Yukata juga mau"

"Hahahaha, bener-bener bocah kamu ini. Komik Jepang, emang kamu ngerti?"

"Sebenarnya gak sih, kan ada gambarnya Bang. Lagian aku mau bikin sirik temenku hehehehehehe." aku tau banget si Kevin pasti bakalan iri nanti hehehe.

"Bandel kamu ya. Jangan-jangan masih suka keluyuran tanpa pulang ke rumah dulu" aku merasa sepertinya Bang Kevin mengacak-acak rambutku.

"Hehehehe. Kadang-kadang Bang" aku nyengir.

"Abang jadi kangen, pengen cepet-cepet pulang, tapi masih sebulan lebih lagi. Emang lebih enak di rumah sendiri"

Agak hening beberapa saat.

"Bi, udahan dulu ya, Abang mau tidur. Kan di sini udah larut malam. Orang Jepang on timebanget loh, Abang takut telat"

"Iya bang. Makasih banyak. Met bobo ya Bang"

"Makasih juga Bi. Kamu juga buruan tidur. Met bobo ya. Abang sayang kamu, Dek."

Belum sempat aku menjawab telpon sudah terputus.

"Aku juga sayang Bang Rendi."





...bersambung...

Comments

  1. Aaaaaaaaaaaaaaaa
    KENTANG GUE!
    B buruan lanjuut hahaha!

    btw fiktif ape nyata?

    ReplyDelete
  2. huwaaa ... bisa mati penasaran ini!! Tobi, cepatlah telfon lagi Bang Rendi dan bilang kata2 itu sekali lagi!!

    ReplyDelete
  3. @ GoGo. Sabarrrrr, masih 3 chapter lagi ixixixixixixixixi. menurut loe fiktif ape nyata Go? huehehehehehehehe. Sama kayak Loving You, orangnya emang ada but ceritanya ga sama huehehehehehehe.


    @ white. Ntuh kejadian beberapa tahun yg lalu, sekarang Bang Rendi udah bahagia ma Istri (mungkin) dan Anaknya (Tobi Jr.) huehehehehehehe.

    ReplyDelete
  4. bisa ga kalo postingannya langsung tamat? jd penasaran neh he he he... inspired by true event ya?

    ReplyDelete
  5. @ Farrel. Ga seru ah kalo langsung tamat. Yup, orang2nya emang ada kok.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA