ANOTHER STORY #2

"Bandel! Abang udah bilang kan sebelum keluyuran pulang ke rumah dulu" sebuah suara mengagetkanku.

Kakak misterius!

Dia mengacak rambutku.

"Tapi aku kan ga pake seragam Kak" jawabku sambil nyengir

"Tapi celananya masih celana seragam sekolah, kenapa ga langsung pulang, baru main lagi Dek?"

"Kalo aku pulang, ntar ga dibolehin keluar lagi, terus kalo bolak-balik kan nambah ongkos" aku beralasan.

"Masih kecil udah pinter buat alasan" dia mengacak lagi rambutku.

"Kak, aku bukan anak kecil, udah kelas 3 SMP nih"

"Tetep aja masih kecil, liat tuh, yang main di sini semuanya di atas umur kamu kan? Bandel!"

"Kakak nungguin ceweknya belanja lagi ya kayak minggu kemarin?"

"Nggak, sekarang dia lagi di salon"

Kemudian hp-nya berbunyi, dia membaca sms.

"Jangan kesorean pulangnya ya, lain kali pulang dulu ke rumah. Oke" nasehatnya, kemudian menjewer telingaku sambil tersenyum sebelum dia pergi.

"Bi, sori. Tadi bus nya macet" Kevin datang sambil nyengir.

"Pulang aja yok Vin"

"Tapi aku kan baru nyampe"

"Udah sore, besok kesini lagi juga kan. Awas kalo telat!" ancamku.


...bersambung...

Comments

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA