MANTRA

Gue hari ini bolos kerja lagi, huehehehehehe, oh how I love My Job and My Boss yg bisa ngertiin banget kondisi gue yg pemales dan moody ini, tapi anehnya Kabag TU di kantorku itu nyinyir banget, padahal cowok tp udah kayak emak2 ajah, wong Boss gue ajah ga komplain gue masuk apa kagak, gue telat apa kagak, asal kerjaan beres tentunya, eh itu orang rese banget, emang yg namanya Manusia Anjrit itu ada di mana2 ea, padahal bukan dia yg gaji gue, kok resenya minta ampun, kemaren katanya sempat stroke karena daerah tinggi, kenapa ga mampus aja sekalian hihihihihihihi, oops, forgive me GOD :p


Jadi seharian ini gue hanya berdiam di rumah ditemani laptop kreditan plus sambungan speedy yg blom dibayar, rasanya ga seru kalo ga bayar disaat2 terakhir, kan lumayan duitnya bisa dibuat plesiran dulu hihihihihihihi.

Tadi juga sibuk permak grup fesbuk gue yg udah berbulan2 gue telantarin, soalnya dulu gue gi bangkit nasionalisme jd dengerin lagu2 daerah, dan berhubung sekarang gue bisa nge-net anytime, ga ada salahnya tuh grup gue kasih nafas lagi.

Gue kalo ga dengerin musik ga asik banget maenan cyber, jd sambil nge-net sambil muterin mp3 hasil donlot gretongan kemaren, Julian Cely satu album full, eh ada lagunya Anggun yg Mantra, lucu banget denger suara si Ganteng ini yg lidahnya lidah Perancis tp cinta dan maksa banget buat nyanyi lagu pake Bahasa Indonesia, gosipnya dia gay juga, Owhhh, mau deh kalo ma Julian Cely, huehehehehehehehe.



Eh kok gue jadi keinget ma cowok-cowok yang pernah ngebuat gue jd autis ea, huehehehehehe. Nih sekalian gue liatin mereka yang ngebuat gue seperti terperangkap dalam mantra :p

Yang ini namanya Bram, brondong tinggal di Denpasar, masih kelas 2 SMA, kenalnya di Nimbuzz, kita bf-an ala dunia cyber, dia punya cewek, tapi kita ga pernah ketemu on-line lagi, soalnya Nimbuzz sempet lemot dan suka ngehang di HP, jadi gue banting stir ke Morange, jadi hubungannya antara ada dan tiada, no HPnya aja gue ga minta, bener2 gajebo. Tapi gue suka aja ma nih anak, meski brondong tapi gue suka huehehehehehehe.






Kalo yang ini si Andi, yang gue bilang cowok yg paling gue cintai di antara cowok2 lain yg pernah gue cintai (baca postingan gue Can't Remember A Time), kemaren2 gue grab fotonya dari fesbuk, huehehehehehehehe. Wah kalo liat foto ini gue suka mendadak sedih, bego banget ea gue, sebagian diri gue kayaknya masih belum terlepas dari masa lalu.








Kalo yang ini, yang paling berkesan sesudah Andi. Namanya Bang Ian, dia POLISI!!!! Dan dia STRAIGHT abisss, makanya gue kesemsem banget, I really love this man, dalam artian cinta yang sesungguhnya, makanya gue bahagia banget pernah mengenalnya, dan gue juga ga berharap apa-apa, dia anggep gue kayak adiknya aja udah bener2 membahagiakan gue. Gue ga pernah memandang dia in a sexual way, no! He's my precious Bro, meski seandainya gue mau untuk ML, gue maunya dengan orang yang seperti Bang Ian :) oh how much I love this man (^^)




GOD, pleaseeeeeeeeeee, let me be free hikzzzzz (>.<)

Dalam Hitam Mata
Debar Bimbang Hati
Coba Tutup Mata
Dari Yang Menggoda Hati

Berkerut Di Jiwa
Merayu Di Mimpi
Tak Kan Aku Dusta
Ada Yang Menggoda Hati

Jangan Kau Biarkan Diriku
Jangan Kau Lepaskan Tanganku
Dalam Mantramu Kan Terhenti Dosa
Dalam Mantra
Dalam Mantra

Jangan Kau Biarkan Hatiku
Jangan Kau Tinggalkan Langkahku
Dalam Mantramu Kuhilangkan Dosa
Dalam Mantra
Dalam Mantra

Detak Yang Di Dada
Bergetar Di Bibir
Ku Tak Bisa Lupa
Yang Telah Menggoda Hati

Ku Tak Ingin Kecewa
Tak Ingin Ku Lari
Ku Tak Mau Terlena
Dan Tak Ingin Berdosa

Jangan Kau Biarkan Diriku
Jangan Kau Lepaskan Tanganku
Dalam Mantramu Kan Terhenti Dosa
Dalam Mantra
Dalam Mantra

Jangan Kau Biarkan Hatiku
Jangan Kau Tinggalkan Langkahku
Dalam Mantramu Kuhilangkan Dosa
Dalam Mantra
Dalam Mantra


DOWNLOAD JULIAN CELY - MANTRA MP3

Comments

  1. ya ampun demit kayanya gue sala komen di blog orang deh... gue dong nulis ini di blog entah siapa

    "gue suka brondi loooo, minta dong brondi kaya gituuu hihihi"

    aduh damn...
    hahaha

    ReplyDelete
  2. @ GoGo. Wakakakaakakakakakakak. Gue ga percaya loe suka Brondi Go :p

    ReplyDelete
  3. Anjrit.... kok bisa sih loe dapet yang cakep2 kaya gitu... huhuhu.... anvious !!!

    dapet polisi pulak....
    ngelus dada
    *sambil ngomong dalem ati, suatu hari nanti pasti gw juga bisa*

    hahahaha....

    ReplyDelete
  4. Wah, B rajin banget postingnya ... hihi, sampe bingung mo comment yg mana dulu. err .. si Andi ternyata keren jg ya, B! ;D tapi jgn sedih lagi ya, B ... life is like a maze, kita ga pernah tau apa yang menanti kita di tiap tikungan. hehehe, optimis aja B!
    *ngelirik comment Shien Maw* errr ... btw ... boleh bagi2 dunkz rahasianya, B! hihihihi ... ;D ;D ;D

    ReplyDelete
  5. @ Shien. Yg atas yg mantan bf gue, si brondong Bram hehehehehe, tapi cuma cyber-an doang, gue blom berani maen dunia real ixixixixixixi. Yg tengah Si Andi (lebih lengkap baca postingan gue Can't Remember A Time) kalo yg polisi itu udah kayak abang gue. Andi dan Bang Ian (Polisi) cowok straight kok :)

    ReplyDelete
  6. @ whiteowl. Huehehehehe, ga tau, mendadak gatel gue, kan udah 3 hari bolos kerja, coba kalo kerja, mana sempet gue nulis2 kayak gini huehehehehehehe. Andi kalo liat langsungnya lebih cakep lagi kok, dia udah punya anak, lucuuuuuu deh, ah jd kepengen juga punya anak hihihihihi. Mau tau rahasianya? Join ajah aplikasi2 chat online mobile, gue saranin sih Morange ma Nimbuzz, kadang2 banyak harta terpendam di sana hahahahahahahahaha. Gue blom kasih liat my current BF ea? entarrrr, besok gue posting foto BF gue :p

    ReplyDelete
  7. NGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPoker Menjadi SitusBandarQQ Online Terprcaya Indonesia

    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.

    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.

    Kami Menyediakan 5 game Dalam Satu User ID
    *POKER
    *DOMINO99
    *BANDARQ
    *BANDARPOKER
    *BANDAR66

    DISINI

    Siap Melayanani Anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :


    LIVE CHAT ; DISINI
    Telp :+85587983703
    BBM ; khpk02
    WA : +85587983703
    LINE ; khpk02


    DISINI

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING